Cedde’ tentang Sahabat,-

   Sahabat yang baik adalah sahabat yang tidak akan menjelekkan antum, apalagi mengumbar aibmu pada orang lain walaupun pada saat itu ada perselisihan diantara kalian. Momen yang paling indah adalah saat-saat akhir, tidak lama lagi pisah dengan kalian, sebisa mungkin tdk ada kenangan yang terlewatkan dengan kalian Sahabat.
    Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat yang menajamkan sahabatnya. Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yg amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.
   Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri. Mengenalimu adalah satu kesyukuran, bergurau denganmu adalah satu kebahagiaan, menyakiti hatimu akan kuelakkan, dan satu permintaan dariku semoga persahabatan kita abadi hingga mati memisahkan kita.
   Sahabat yang baik adalah sahabat yang berani membenarkan ketika antum berbuat kesalahan sehingga kita tidak hanyut dalam kesalahan dan dosa. Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya.

add saja Umma’ Selleng !

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: